Wisata Bukit Malimbu Lombok

//iklan
//iklan

Wisata Bukit Malimbu Lombok - Bukit Malimbu merupakan salah satu tempat favorit para traveler yang berkunjung ke Lombok untuk menyaksikan pemandangan Sunset. Namun bagi para traveler yang berkunjung saat pagi atau siang ke Bukit Malimbu jangan kecewa karena selain menyuguhkan pemandangan sunset, bukit malimbu juga menyuguhkan pemandangan dengan latar tiga gili yaitu gili air, gili meno dan gili trawangan yang diselimuti oleh lautan dengan hamparan bukit-bukit. Selain tiga gili tersebut bukit malimbu juga semakin memanjakan para traveler dengan pemandangan ke agungan gunung Agung (Gunung di pulau bali) yang menjulang kokoh disisi barat.

Bagi para komunitas seperti komunitas sepeda, komunitas bikers, ataupun komunitas lain bukit ini bisa menjadi salah satu tempat untuk beristirahat sembari menikmati suguhan panorama alam yang disediakan di bukit malimbu.

Bukit malimbu terletak di Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, para traveler hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusak kota mataram dengan jarak tempuh sekitar 24 km atau sekitar 10 km sebelah utara pantai senggigi.

Anda hanya perlu membayar tiket parkir sebesar Rp.5000 untuk mobil dan Rp.2000 untuk sepeda motor, waktu terbaik untuk ke sini adalah saat pagi hari jam jam 6 untuk melihat sunrise dan pada sore hari jam 5 untuk menikmati sunset dari atas bukit malimbu ini.

Ditempat ini anda dapat duduk bersantai sambil memesan makanan dan minuman yang di jajakan oleh warga sekitar dengan harga terjangkau.
//iklan

0 Response to "Wisata Bukit Malimbu Lombok"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)